Rabu, 21 September 2022

Sabet 5 Piala,Polisi Cilik Polres Lamtim Kembali Sandang Juara Umum



WartaPramudya--Lampung Timur, 32 Personel Polisi Cilik(Pocil) Lampung Timur tampil memukau dan menjadi yang terbaik diantara 14 peserta di hadapan juri perlombaan Polisi Cilik sejajaran Polda Lampung di Gedung Graha Bhakti Pramuka Bandar Lampung. Selasa (20/09/2022).


Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang dengan rasa bangga atas prestasi tersebut


Iptu Bima Alief Caesar mengatakan Pocil Lampung Timur berhasil menyabet 5 piala kemenangan diantaranya Juara I Umum, Juara I Danton Terbaik, Juara II Kostum, Juara II PBB Terbaik dan Juara II Variasi Formasi.


"Alhamdulillah, artinya kami dapat kembali mendapatkan dan mempertahankan gelar juara umum Pocil di tahun ini dan dapat membawa pulang kembali Piala Bergilir", uca pIptu Bima


"Tentunya ini sangat membanggakan dan senang karena berhasil melahirkan Pocil yang mampu memiliki kemampuan terbaik." Imbuh Kasat Lantas.


"Kami berharap dengan adanya prestasi ini, dapat menjadikan Pocil Lampung Timur semakin baik ditahun-tahun kedepan." Pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Lamtim