Selasa, 27 September 2022

Martha Ayu Safitri,Dara Ayu Asal Lamtim Akan Tampil Diajang Internasional



WartaPramudya--Lampung Timur , Martha Ayu Safitri (21th) Dara ayu asal Lampung Timur(Lamtim) yang kembali mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia khususnya provinsi Lampung diajang Internasional yang akan digelar di Kuala Lumpur,Malaysia dan Singapore dalam waktu dekat ini.

Diketahui Martha Ayu Safitri sebelumnya yaitu pada tahun 2021 menjadi 3 terbaik dalam ajang lomba duta kebudayaan tingkat Nasional.

Martha yang beralamat di Desa Mataram Marga,Kecamatan Sukadana ini merupakan putri dari bapak Shabkie yang sehari hari bekerja sebagai Satpam di RSUD Sukadana berhasil lolos seleksi dari peserta lainnya.

Martha menerangkan, pemenang dari beberapa kategori dalam lomba duta kebudayaan tahun lalu diseleksi untuk tampil di Kuala Lumpur dan Singapore.

"Alhamdulillah Martha berhasil meraih hasil terbaik bersama 3 lainnya yang akan berangkat mewakili Indonesia",tutur Martha kepada Media (26/09/22).

Dalam ajang tersebut Martha akan presentasi dan memberikan edukasi tentang adat budaya,permainan tradisional, tari daerah serta aksara Lampung.

"Mohon doanya ya untuk seluruh  warga Provinsi Lampung, khususnya Lampung Timur agar semua berjalan dengan sukses,tak ada halangan apapun",tutup Martha.(R*)