Jumat, 30 September 2022

Dr.Sutiyo Resmi Menjabat Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro 2022-2026

  


WartaPramudya--Metro, Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana Metro Rohmad Hariadi, S.IP.  menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) pengangkatan Dr. Sutiyo, S.Sos., M.IP. sebagai Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro Periode 2022-2026,

Penyerahan SK pengangkatan Dr.Sutiyo sebagai Ketua Stisipol dilaksanakan di kantor Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan setempat Jum'at (30/09/2022)

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan berpesan agar Ketua terpilih dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik serta menjaga eksistensi STISIPOL Dharma Wacana Metro.

"Saya berharap kedepannya dapat menjalankan kepemimpinan terbaik untuk menjadikan STISIPOL Dharma Wacana lebih kompetitif dan sehingga dapat lebih berkiprah untuk kota metro khususnya maupun masyarakat luas pada umumnya",ujar Rohmad Hariadi usai menyerahkan SK.

Sementara itu Dr. Sutiyo,selaku Ketua STISIPOL Dharma Wacana Metro mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan siap sambut tantangan dengan semangat dalam menciptakan SDM yang berdaya saing tinggi.

"Untuk kedepannya kita sambut tantangan dengan semangat, kompetitif melalui strategi sistemik, kolaboratif dan berorientasi terhadap nilai yang unggul",kata Dr. Sutiyo 

Untuk diketahui, Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana adalah lembaga perguruan tinggi swasta berbadan hukum yang didirikan pada Tahun 1983, memiliki visi *Kampus Unggulan Yang Menghasilkan SDM Bermutu dan Berdaya Saing Tinggi*. 

"Selamat dan Sukses Dr. Sutiyo, S.Sos., M.IP., selamat menjalankan amanah demi kemajuan STISIPOL Dharma Wacana Metro Periode 2022-2026 ", demikian ucapan selamat dari keluarga besar Stisipol Dharma Wacana Metro melalui di akun IG stisipol.dharmawacana.metro.(**)

Sumber : IG seputarkotametro