Minggu, 07 Agustus 2022

TSI Palembang Rayakan Anniversary Pertama di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya



WartaPramudya--Palembang, Pecinta dan pengguna mobil timor yang tergabung dalam Timor Sriwijaya Independen(TSI) Palembang merayakan hari jadi ke 1 tahun di Taman Kerajaan Sriwijaya,Minggu (7/8/2022)

Kegiatan yang penuh keakraban itu dihadiri oleh berbagai komunitas mobil dari berbagai penjuru provinsi Sumatera Selatan bahkan dari luar Provinsi diantaranya Timorer Lampung Chapter Lampung Timur, Mesuji dan Metro turut hadir memeriahkan Anniversary TSI Palembang.

Pada kesempatan tersebut papa Memed,Pria  berkacamata yang dituakan di TSI berharap kedepan bisa diterima di semua komunitas.

"Kami adalah pecinta atau pengguna Timor, tentunya senang bisa menjalin tali silaturahmi dengan semua komunitas otomotif, kami maunya enjoy aja",  ujar Papa Memed sambil diakhiri tawanya yang sedikit lepas.

"Kami berharap, walaupun kita beda seragam,beda bendera tapi kita tetap satu serta bisa duduk melantai sambil ngopi",imbuhnya

Foto : Perwakilan Timorer Chapter Lampung Timur


Selanjutnya Papa Memed juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara Anniversary TSI ke 1.

"Luar biasa pokoknya, saya tak dapat lagi berkata-kata untuk ungkapkan rasa haru dan terimakasih kepada seluruh komunitas yang hadir pada hari ini", ucapnya penuh haru

"Yang pasti SLEBEW, Slow, Lepas, Bebas& We are Family", tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama ketua Timorer Lampung Chapter Lampung Timur Riyan Yoga Utama mengapresiasi atas sambutan Keluarga Besar TSI Palembang.

"Saya sangat mengapresiasi atas sambutan yang luar biasa dan hidangannya, semoga TSI makin kompak dan langgeng",ucap pria yang akrab disapa Om Yoga ini.

Untuk diketahui,Aniversary TSI ke 1 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh sesepuh TSI Papa Memed dan dilanjutkan foto bersama seluruh keluarga besar TSI Palembang dan tamu undangan(sp)