Sunday, June 26, 2022

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Way Bungur Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak



WartaPramudya--LAMPUNG TIMUR, Terlihat kekomapakan dan semangat antara Personil Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serka Jaswadi bersama masyarakat gotong royong perbaikan jalan rusak di Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Minggu, (26/6/2022).

"Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama guna menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan," kata Serka Jaswadi disela-sela kegiatan.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa Dirinya bersama warga bergotong royong memperbaiki dengan menimbun jalan-jalan yang berlubang menggunakan batu.

"Saya sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat warga yang dengan sukarela memperbaiki jalan yang sudah mulai rusak sepanjang ±700M dimana jalan ini menghubungkan antara Dusun 3 dengan 4 desa Tegal Ombo", tegasnya.

Sementara Kades Tegal Ombo Ahmad Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babibsa dalam kegiatan gotong royong tersebut.

"Kehadiran Bapak Babinsa menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi kami. Harapanya kedepan sinergi akan terus terjalin demi mewujudkan Desa Tegal Ombo yang aman, damai dan sejahtera", tandasnya.(tmsp)