Tuesday, June 21, 2022

Kapolres Kunjungi Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri Yang Sakit



WartaPramudya--Lampung Timur, Memperingati Hari Bhayangkara-76, Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih ke kediaman Purnawirawan, Warakawuri dan  anggota Polri yang sakit, Senin (20/6/2021)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H berserta Pejabat Polres Lampung Timur, Dalam kegiatan anjangsana tersebut mengunjungi purnawirawa, Warakawuri dan anggota Polri yang sakit diantaranya, Purnawirawan Serka M. Dahlan Ibu Onah Istri dari Alm. Serma Iran, Aiptu Putu Eko Adyana anggota Polri yang Sakit Menahun, Ibu Suratiyah istri dari Alm. Serma Parjo, Ibu Latipah istri dari alm. Serma Rasyd, Ibu mastiah istri dari alm Aiptu ahyar bhadi dan ibu mihar. 

Zaky mengungkapkan kegiatan anjangsana dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polres Lampung Timur dengan Purnawirawan, Warakawuri dan anggota Polri yang sakit. Tujuannya untuk berbagi kebahagian pada momen peringatan Hari Bhayangkara-76.

“ Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur guna mempererat tali silaturahmi Purnawirawan, Warakawuri dan anggota Polri yang sakit ” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain bersilaturahmi, Kapolres memberikan bantuan tali asih, dan cinderamata kepada para sesepuh Polri dan anggota yang sakit.(hpsp)