Monday, May 9, 2022

Wabup Lamtim Apresiasi Halal Bi Halal dan Bhakti Sosial KBPMS



WartaPramudya--SEKAMPUNG UDIK, Melalui Halal Bi Halal Wakil Bupati Azwar Hadi berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta menjadi pribadi yang lebih baik kedepan.


Hal itu disampaikan Wabup Azwar Hadi pada acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H dan Bakti Sosial Donor Darah Keluarga Besar Paguyuban Pengemudi Mengandung Sari(KBPMS) yang dilaksanakan di Posko KBPMS  Desa Mengandungsari Kecamatan Sekampung Udik Lamtim, Senin (09/05/2022).


“Ini merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan setelah hari raya idul fitri dalam rangka menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang kita raih setelah melaksanakan puasa dan ibadah ramadhan, mari kita saling membersihkan diri dari berbagai penyakit hati dengan secara tulus ikhlas saling meminta dan memberikan maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah diperbuat ,serta mempertautkan hati, pikiran dan perilaku kita dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan (ukhuwah), sehingga kita termasuk orang yang meraih derajat taqwa dan kembali pada fitrahnya sebagai makhluk yang suci”.ujar Wabup


Selanjutnya Wabup Lamtim itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada KBPMS beserta jajaran.


“Kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah pada hari ini, merupakan kegiatan rutin bidang sosial yang dilakukan oleh KBPMS", imbuhnya


"Atas nama Wakil Bupati Lampung Timur dan sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan, kepada KBPMS beserta seluruh jajaran, yang telah memprakarsai kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, khususnya pada bidang sosial kemasyarakatan”. Pungkasnya.


Untuk diketahui,acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Agus Firmansyah, Camat Sekampung Udik, Dwi Giyarti serta Keluarga besar pengemudi mengandung sari.(prosp)