Saturday, May 14, 2022

Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 Way Bungur Ini Pesan Batuud



WartaPramudya--LAMPUNG TIMUR, Wakili Danramil, Batuud Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Pelda Nasib menghadiri undangan perpisahan Siswa/Siswi SMPN 1 Way Bungur serta Purna Tugas Guru, Sabtu (14/5/2022).


Tampak hadir, Wakapolsek Way Bungur Iptu Sukaryadi, Kepsek SMPN 1 Hendra Sudarto beserta dewan guru dan Siswa/Siswi SMPN 1 Way Bungur.


Dalam sambutannya Pelda Nasib menyampaikan kepada para siswa yang telah mengakhiri masa belajarnya di sekolah, untuk dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.


"Lulus bukan berarti sudah selesai, terus lanjutkan pendidikan sampai jenjang tertinggi guna mewujudkan cita-cita. Tetap jaga nama baik pribadi, almamater dan keluarga serta mampu mengamalkan ilmu yang telah diterima selama belajar di sekolah untuk mengabdi kepada masyarakat, agama dan negara", ucapnya.


"Menuntut ilmu tidak hanya melalui pendidikan formal saja, namun bisa belajar melalui lingkungan dan masyarakat. Pengalaman adalah guru yang terbaik untuk itu, teruslah menimba ilmu pengetahuan yang setingi langit agar kalian lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan," pungkas Pelda Nasib.


Sementara Hendra Sudarto selaku Kepala Sekolah mengucapan terimakasih kepada para orangtua/wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk menimba ilmu di SMP N1 Way Bungur.(tmsp)