Wednesday, May 11, 2022

Dandim 0429/Lamtim Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab LIV Beri Pengarahan Kepada Seluruh Persit



WartaPramudya--Lampung Timur, Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap Persit, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H berserta Ibu Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji memberikan pengarahan kepada Pengurus maupun Anggota Persit. Bertempat di Aula Gatot Soebroto Makodim, Rabu (11/5/2022).


Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H selaku Pembina Persit KCK Cab LIV dalam arahanya berpesan agar seluruh Anggota Persit menyayangi keluarga.


"Sayangi keluarga karena dinas yang baik berawal dari keluarga harmonis", ujar Dandim.


Pada kesempatan tersebut Pria Alumni Akmil 2002 ini juga berpesan agar Persit bijak dalam bermedos.


"Dalam bersosmed Ibu ibu tidak boleh berkomentar yang tidak benar karena sudah ada diatur dalam UU IT apalagi di linkungan TNI AD aturannya sudah jelas. Termasuk berkomentar tentang pemerintahan dan politik karena bukan ranahnya kita", pungkasnya.



Hal senada di sampaikan oleh Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Indra Puji agar Ibu-ibu Persit mengutamakan keluarga.


“Utamakan keluarga, Persit itu fleksibel dan utamakan anak anak, masa depan anak harus diutamakan. Budayakan sikap saling, asah, asih dan asuh dalam kehidupan di satuan maupun di masyarakat", ucapnya.


"Selalu lakukan yang terbaik, smoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan sebagai ibu rumah tangga,  serta sebagai anggota Persit", tutup Ny. Indra Puji.(tmsp)