Wednesday, May 4, 2022

Apel Siaga S3B, Ini Pesan Perwira Siaga Kodim 0429/Lamtim



WartaPramudya--Lampung Timur,  Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali selaku Perwira Siaga Kodim 0429/Lamtim memimpin apel Setiap Saat Siap Bergerak (S3B), bertempat di lapangan Apel Makodim, Rabu (4/5/2022).


Apel siaga S3B dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi (Bangsit) di wilayah Kodim 0429/Lamtim perayaan Idul Fitri 1443 H.


Pada kesempatan apel, Kapten Inf. Jumali mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah menepati waktu.


"Apel S3B hari ini adalah perintah komando atas guna mengecek kesiapsiagaan kita dalam antisipasi perkembangan situasi perayaan Idul Fitri 1443 H. Terima kasih kepada Prajurit semua sudah bisa tepat waktu ini menunjukan bahwa rekan-rekan menyadari jati diri sebagai Prajurit TNI AD", jelasnya.


"Mari laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab serta ikhlas agar menjadi ladang ibadah", imbuhnya.



"Selanjutnya setelah kegiatan Apel jika ada keperluan melanjutkan silaturahmi/ Halal bi halal izin kemasing-masing yang tertua atau bisa langsung kepada saya selaku Perwira siaga yang terpenting Handphone On Call, jika terjadi perkembangan situasi mudah untuk dihubungi".


"Hati-hati dijalan pada saat berkendara khususnya roda dua, karena cuaca saat ini sering hujan jika capek atau mengantuk lebih baik istirahat dulu daripada terburu-buru justru merugikan diri kita sendiri", tandasnya.(tmsp)