Monday, January 17, 2022

Sunarminto Kembali Terpilih Secara Aklamasi Ketua PD PRSSNI Lampung



WartaPramudya-- Bandar Lampung--Sunarminto kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua PD PRSSNI Lampung periode 2022-2026, dalam musda ke-XV yang digelar dihotel Horison, senin (17-1-2021).

Sunarminto mengatakan siap kembali mengemban amanah selama lima tahun kedepan jika teman-teman radio kembali mempercayakan tugas ini kepadanya.

"Saya mengucapkan terimakasih dan siap kembali mengamban amanah memajukan PRSSNI selama lima tahun kedepan," ujarnya.

Sunarminto juga berharap kepada seluruh anggota PRSSNI Lampung kedepan lebih kompak dan lebih baik lagi.

"Saya berharap peran serta radio yang tergabung di PRSSNI Lampung agar tetap solid dan bergandengan tangan dalam memajukan radio diprovinsi Lampung," katanya.

Terpisah Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat PRSSNI Candi Sinaga mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Sunarminto sebagai ketua PD PRSSNI Lampung lima tahun kedepan. "Semoga kedepan lebih baik dan radio dilampung lebih maju," ujarnya.

Candi Sinaga juga berpesan anggota PRSSNI Lampung dapat menyusun program Kerja yang baik sehingga organisasi dapat berjalan sebagaimana aturan yang telah ditentukan.

"Program yang disusun harus ada prioritas agar radio yang saat ini terkena imbas akibat pandemi Covid-19 dapat menjadi survive dan bangkit kembali," katanya.(af)