Minggu, 09 Januari 2022

Patroli Hari Libur,Panit Bimas Polsek Sukadana Kunjungi Sekretariat APKAN Lamtim



WartaPramudya--Sukadana, Sebagai pelayan dan pelindung masyarakat, Kepolisian Sektor Sukadana Polres Lampung Timur melaksanakan patroli hari libur ditempat tempat yang ramai dikunjungi orang.


Hal itu disampaikan Panit Bimas Polsek Sukadana Iptu Hariyanto saat melakukan kunjungan di Sekretariat DPD APKAN Lampung Timur, Minggu ,(09/01/2022)


Kedatangan Panit Bimas dan anggota di sambut langsung oleh Ketua DPD APKAN Lampung Timur Husnan Efendi dan anggotanya.



Iptu Hariyanto mengatakan bahwa Polsek Sukadana juga melaksanakan patroli di tempat tempat yang rawan laka, rawan C3 (curat,curas dan curanmor).


"Kemudian di hari libur seperti sekarang ini kami juga melaksanakan patroli untuk mengantisipai pemuda yang nongkrong-nongkrong dan minum minuman keras, kebut kebutan dan memonitor giat masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Sukadana",terangnya


Pada kesempatan tersebut juga Panit Bimas melaksanakan himbauan agar menghindari pungli, karena pungli adalah tindakan yang tidak di benarkan dan tidak baik untuk di lakukan.


Sementara itu kepada Panit Bimas, Ketua DPD APKAN Lampung Timur Husnan Efendi mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan menyampaikan kesiapanya untuk bersinergi dengan Polri.


"Sebagai kontrol sosial, kami siap berkoordinasi dengan Polri dalam setiap kegiatan,baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat", Jelas Husnan


Disampaikannya juga bahwa APKAN siap berperan aktif dalam menjaga situasi aman dan kondusif.(sp)