Jumat, 14 Januari 2022

LMP Kota Metro Kunjungan Ke LKS Bhakti Mulia



WartaPramudya--Metro , Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Metro melakukan kunjungan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) BHAKTI MULIA Kota Metro, Jumat (14/01/22).


Dalam kunjungan tersebut, Laskar Merah Putih Kota Metro siap menjembatani untuk mencari para donatur. Agar para donatur nantinya, dapat memberikan bantuan berupa tali asih ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) BHAKTI MULIA Kota Metro tersebut.


Pada kegiatan itu,Ketua Macab LMP Kota Metro Irawan Saputra S.Pd didampingi Bendahara 1 Edwin Tantowi, Sekertaris 2 Oke Brata, Wakil Brigade Nedi Mursidi, Ketua Srikandi Nuryana, Ketua MAC Metro Timur Bahri beserta jajaran.


Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) BHAKTI MULIA Kota Metro Sri Rahayu

mengatakan, lembaga ini sangat membutuhkan sekali uluran tangan dari masyarakat maupaun Pemerintah Kota (Pemkot) Metro untuk bisa membantu dan meringankan kebutuhan lembaga ini.


"Adapun kebutuhan yang kami perlukan saat ini yaitu berupa pakaian, bahan pokok, serta kebutuhan yang bisa kami pergunakan di lembaga ini," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota metro Irawan Saputra S.Pd menyampaikan, Macab LMP Kota Metro siap menjembatani guna mencari para donatur yang bersedia memberikan sumbangsihnya untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) BHAKTI MULIA Kota Metro.


"Disini kami berharap, kepada masyarakat yang mampu khususnya di  Kota Metro, agar dapat kiranya menyisihkan sebagian hartanya, guna membantu dan meringankan kebutuhan saudara-saudara kita yang ada di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) BHAKTI MULIA Kota Metro," tandasnya. (ril)