Minggu, 09 Januari 2022

Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Taman Negeri Way Bungur

WartaPramudya--Way Bungur, Hujan deras disertai angin puting beliung melanda Desa Taman Negeri Way Bungur, Sabtu (08/01/2022) sekira pukul 19.30 WIB.


Didusun 3 dan 4 Taman negeri,kejadian tersebut mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan melintang di jalan seeta menimpa rumah warga,tepatnya di sekitar Balai Desa setempat.


Usai kejadian masyarakat bergotong-royong untuk mengevakuasi dan memotong pohon yang tumbang dan melintang di tengah jalan  di dusun 3.


Tampak ada dilokasi Katno selaku Sekcam Way Bungur  dan Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Bripka Joko K dan Aipda Bambang Irawan Kanit Binmas dan Serda Pujianto Babinsa Koramil Way Bungur.



Menurut keterangan Sekretaris Kecamatan Way Bungur Katno tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.


"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan pagar balai Desa Taman Negri.. dan ada sebagian rumah yang tertimpa kayu", ujar Katno


"Dapur rumah nya pak Bagio hancur  ketimpa pohon sengon dan rumah nya pak Supriyono dapurnya juga rusak tertimpa pohon  di dusun 4", pungkasnya


Semntara itu Kepala desa Taman Negeri Sigit Susilo menghimbau warganya untuk waspada apabila ada hujan deras dan angin kencang. (rasp)