Friday, November 26, 2021

Program SIGER : UPTD Pengelolaan Dan Pendapatan Wilayah V Lamtim Salurkan 50 Paket Sembako



WartaPramudya-- Sukadana, Sebagai Wujud Kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, UPTD Pendapatan Wilayah V Lampung Timur melaksanakan Program Siger yang merupakan program inisiasi ibu Gubernur Riana Sari Arinal.

Kepala UPTD pengelolaan dan pendapatan wilayah V Lampung Timur Yuri  Agustina Primasari mengatakan program saatnya ikut bergerak untuk rakyat (SIGER) merupakan inovasi program bagi masyarakat Lampung.

"Pagi ini kami UPTD pengelolaan dan pendapatan wilayah V Lampung Timur melaksanakan program siger dengan memberikan sembako bagi 50 orang yang kurang mampu," ujar Yuri, saat menyerahkan bantuan sembako, jumat (26-11-2021).

Yuri menambahkan, Program ini ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19 diwilayah Provinsi Lampung tanpa terkecuali di Lampung Timur.

"Semoga sembako yang kami berikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan disekitar UPTD Pengelolaan dan Pendapatan wilayah V Lampung Timur," tambahnya.



Sementara itu Bertiani salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih dan berharap program tersebut dapat terus dilaksanakan sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini sangat membantu kami, apalagi masa pandemi Covid-19, jadi kami sangat terbantu, semoga UPTD Pengelolaan dan Pendapatan wilayah V Lampung Timur aman dan berjalan lancar," katanya.(af)