Friday, November 26, 2021

Ketum DPP KNPI Haris Pertama : Koordinasi Dari Pusat Sampai Daerah Harus Berjalan Lancar



WartaPramudya--Labuhanratu, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama bersama rombongan mengunjungi Taman Naional Way Kambas (TNWK), kamis sore (26/11).


Kedatangan Rombongan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama disambut Ketua DPD KNPI Lampung Timur Mursalin beserta beberapa pengurus.


Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan kunjungan ke TNWK ini selain ingin silaturahmi dengan jajaran pengurus DPD Lamtim juga ingin melihat gajah secara Langsung.


"Tujuan utama Silaturahim, saling mengenal sehingga koordinasi dari pusat ke daerah dapat berjalan lancar," ujarnya.



Sementara itu Ketua DPD KNPI Lampung Timur Mursalin menjelaskan kunjungan ini yang kedua kali nya ketua Umum KNPI hadir di Lampung Timur yang pertama Ketua Umum M Rifai Darus dan Ketua Umum Haris Pertama.


"Meskipun kedatangan Ketum tanpa persiapan karena beliau hanya singgah untuk memecahkan rekor muri keliling ke seluruh Kabupaten Kota se-indonesia dan ini yang ke 320 Kabupaten/kota," jelas Mursalin, jumat (26-11-2021).


Mursalin juga mengatakan, suatu kebanggan bisa dikunjungi ketua umum dan bisa membawa ke Taman Nasional Way Kambas. 


"Kami DPD KNPI Lampung Timur memberikan cimdera mata Kopiah tapis agar ketua umum bisa memperkenalkan Tapis sampai ke seluruh Nusantara," kata Mursalin.(af)