Selasa, 19 Oktober 2021

Wabup Azwar Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Dengan Pemda



WartaPramudya--Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur menerima Audiensi dengan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur, diruang kerjanya, selasa (19-10-2021).

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur siap bersinergi dengan pemuda pancasila.

"Pada intinya kami siap bersinergi dan siap melibatkan Pemuda pancasila dalam setiap kegiatan dan program pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan," ujar Azwar.

Wakil Bupati juga mengapresiasi Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur yang semakin kompak dalam menjalankan organisasi.

"Saat ini kami melihat Pemuda Pancasila semakin baik dan jauh dari kata Premanisme yang sering didengar ditengah-tengah masyarakat sebaliknya selalu melakukan kegiatan yang positif," katanya didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahmin Saleh.



Menanggapi hal tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Hevzon mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati atas apresiasinya kedepan jika pemerintah mengajak bermitra kami dengan tangan terbuka menyambutnya," ujar Hevzon didampingi Sekretaris Oktavianus Ali dan bendahara Arwan Sepriadi serta beberapa wakil ketua.

Hevzon juga menambahkan saat ini Pemuda Pancasila sudah terbentuk 24 Anak Cabang dan sudah ada puluhan anak ranting yang juga sudah terbentuk jadi saat ini PP mempunyai anggota yang solid.

"Saat ini anggota PP sekabupaten Lampung Timur kurang lebih 3000 anggota dan saya persilahkan semua pengurus untuk mengawasi dan mengkritik jalannya roda pemerintahan di Lampung Timur," katanya.(af)