Selasa, 12 Oktober 2021

Percepatan Vaksinasi di Lamtim, Polres Lamtim siapkan 2 Lapak Induk, 1 Gerai Vaksin dan 34 UPTD Puskesmas



WartaPramudya--Lampung Timur, Polres Lampung Timur melaksanakan Gerai vaksin di tiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Timur. Senin (12/10/2021)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Waka Polres Kompol Heti Fatmawati, S.H, S.IK , dan Sejumlah PJU Polres Lampung Timur memantau Gerai Vaksin yang ada di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukadana  Lampung Timur 

Puluhan ribu dosis Vaksin di siap kan setiap harinya dan di Lapas Sukadana ratusan Napi mengikuti Vaksinasi yang di siapkan oleh Polres Lampung Timur dan Vaksinator Polres Lampung Timur di bantu oleh tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Lampung Timur. 

Kapolres menjelaskan bahwa Polres Lampung Timur menyiapkan 2 Lapak Induk, 1 Gerai Vaksin dab 34 UPTD Puskesmas Guna membantu Percepatan Vaksinasi di Lampung Timur, 

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi dimulai Setiap hari. “Kita Siapkan Vaksinasi setiap hari sampai Hari minggu pun Gerai Polres tetap melakukan Vaksinasi, dengan memperhatikan protokoler kesehatan,” jelasnya. 

Mudah mudahan Kabupaten Lampung Timur dapat tercapai Vaksinasi 100% masyarakat tervaksinasi, dan menjadi Kabupaten yang terbebas dari COVID-19," Tutup nya(hpsp)