Selasa, 21 September 2021

Wabup Lamtim Azwar Hadi Kunjungi Warga Penderita Kelenjar Getah Bening di Sukadana



WartaPramudya-- Sukadana, Wakil Bupati(Wabup) Lampung Timur(Lamtim) Azwar Hadi disela aktifitasnya menyempatkan mengunjungi salah satu warga Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Lamtim yang menderita kelenjar getah bening, Selasa,(21/09/2021)

Adalah Rozali (46) pekerja bangunan, warga Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Lampung Timur yang sedang sakit dan membutuhkan pengobatan khusus yang saat ini hanya bisa berbaring tak berdaya di tempat tidurnya sejak 1,5  bulan terakhir.

Kedatangan Wabup Lamtim Azwar Hadi disambut oleh keluarga Rozali yang didampingi Camat Sukadana Miftahuddin dan Kepala Desa Pasar Sukadana Delli Sulthony Sanjaya beserta warga sekitar.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan usai dirinya menerima laporan dirinya langsung bergegas menjenguk dan melihat langsung kondisi Rozali.

Wabup Azwar Hadi juga mengaku prihatin setelah melihat kondisi saudara Rozali dan akan berkordinasi dengan Dinas Sosial setempat.

Pada kesempatan tersebut Wabup Azwar Hadi memberikan motivasi dan semangat, baik atas nama pribadi maupun pemerintah agar yang bersangkutan mempunyai semangat untuk sembuh.

Azwar Hadi juga berpesan kepada yang bersangkutan dan keluarganya agar bersabar dan jangan lupa terus berdoa kepada sang maha kuasa supaya penyakit yang dialami dapat disembuhkan dan dipulihkan.

Sementara itu Kades Pasar Sukadana Delli Sulthony Sanjaya mengucapkan terimaksih atas kunjungan Wakil Bupati Lamtim dan Camat Sukadana yang sudah menyempatkan melihat kondisi warganya yang sedang sakit.

"Terimaksih kepada Bapak Wakil Bupati Lamtim dan Bapak Camat Sukadana yang sudah menyempatkan diri berkunjung dan memberikan motivasi dan semangat kepada warga kami yang sedang sakit", ujar Kades Adel

Selain itu Kades Adel juga berencana akan membuka list bantuan sukarela bagi warga Desa Pasar Sukadana untuk membantu pengobatan saudara Jali.

"Selanjutnya kita perangkat desa akan membuka list bantuan sukarela yang akan dibagikan ke 14 Dusun di Desa Pasar Sukadana ini untuk membantu pengobatan saudara Rozali, dan besok(22/09/2021) mau agenda rapat, ", pungkas Kades Adel (sp)