Sabtu, 18 September 2021

Peduli Covid-19, Babinsa Berikan Paket Obat Dan Sembako Warga Isoman



WartaPramudya--Lampung Timur, Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serma Agus Susanto kembali memberikan paket obat Covid-19 dan bantuan sembako kepada warga yang sedang Isoman (Isolasi Mandiri) di Dusun II, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Sabtu (18/9/2021).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Asep Suparyanto, tim kesehatan dari Puskesmas Way Bungur Satrio Priyono Amd. Kep dan Rizki Mulya.

Adapun warga yang sedang melaksanakan Isoman yakni, Lilis Fitriani (17) dan Deni Wahyudin (29), pada Tanggal 13/9/2021 diadakan test Swab PCR karena yang bersangkutan melaksanakan kontak erat dengan Darlina (Ibu) yang saat ini sedang di rawat di RS. Mardi Waluyo Metro, pada Tanggal 16/9/2021 keluar hasil test dan keduanya dinyatakan positif.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil Way Bungur Serma Agus Susanto mengatakan bahwa kehadiranya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan pihak kesehatan adalah dalam rangka memberikan bantuan paket obat dan sembako.

"Selain memberikan paket obat dan sembako kehadiran kami disini juga dalam rangka memberikan motivasi kepada warga yang sedang Isoman, mereka jangan di kucilkan justru harus kita suport supaya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti bisa," jelasnya.

Himbauan untuk tetap disiplin prokes juga di sampaikan oleh Babinsa kepada masyarakat yang sedang Isoman tersebut.

"Kami juga terus memberikan himbauan kepada yang bersangkutan agar tetap disiplin prokes dan sebisa mungkin membatasi diri keluar rumah untuk menghindari penyebaran virus Covid-19," tandasnya.(tmsp)