Minggu, 12 September 2021

Kopdar Wajib Club Mobil Timor_er Chapter Lamtim Tetap Terapkan Prokes



WartaPramudya--Lampung Timur, Setelah satu bulan vakum, komunitas mobil sedan Timor yang tergabung dalam club Timor_er Chapter Lampung Timur kembali melaksanakan Kopi Darat (kopdar)wajib bulanan di Menangasari Margatiga ,Minggu(12/09/2021)

"Kopdar wajib ini tiap bulan, namun bulan Agustus lalu kami tiadakan karena situasinya tidak memungkinkan, dan baru hari ini kami bisa adakan kembali dengan tetap menerapkan Prokes (protokol kesehatan)", ujar Yoga Utama  disela sela kopdar.

Meskipun cuaca hujan tidak menyurutkan semangat anggota Timorer Lamtim untuk menghadiri kopdar wajib bulanan itu. 

Seperti biasa kopdar bulanan di isi dengan sambutan tuan rumah dan ketua Timor_er Lamtim dilanjutkan ramah tamah anggota, sharing tentang Timor dan sesi perkenalan karena anda anggota baru.

"Terimaksih kepada om Mikdar selaku tuan rumah yang sudah menyediakan tempat untuk kopdar wajib bulan ini, dan kepada om om semua( om: sapaan akrab di Timorer) yang sudah menyempatkan hadir". Ujar Yoga Utama selaku ketua Timor_er Chapter Lamtim saat memberikan sambutan.

Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid 19, tidak lupa Yoga selalu mengingatkan kepada seluruh anggota tetap menerapkan protokol kesehatan kapan dan dimanapun berada.

"Alhamdulillah kopdar kali ini hampir seratus persen anggota dapat hadir dan hari ini kita juga ketambahan keluarga baru yaitu om Rizal dan om Riky dari Way Jepara dan om Edi dari Purbolinggo". Kata Yoga

Sementara itu pada kesempatan yang sama Midar selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada group Timor-er Chapter Lamtim yang sudah bisa hadir kopdar dirumahnya.

"Semoga silaturrahmi ini terus terjalin membawa pesan positif dan kesan yg berkesan", terang mikdar dihadapan seluruh anggota Timorer yang hadir.

Pada kopdar tersebut juga membahas dan menentukan lokasi kopdar bulan berikutnya sekaligus tentang rencana touring lintas Kabupaten.(sp)