Senin, 20 September 2021

1.340 Dosis Vaksin Disiapkan Polres Lamtim



WartaPramudya--Sukadana, Polres Lampung Timur menggelar Vaksin masal yang dipusatkan di Aula Tribrata Mapolres setempat, senin (20-9-2021).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan Vaksin ini dilaksanakan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.

"Kita ingin memastikan masyarakat Lampung Timur ini semua kebagian untuk divaksin sehingga terhindar dari Covid-19," ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan untuk Vaksinasi Covid-19 ini diselenggaran dibeberapa gerai Vaksin tidak hanya dipolres Lampung Timur.

"Selain diPolres ada beberapa gerai atau tempat dikami sediakan diantaranya Gerai Vaksin Lapangan Kecamatan Bandar Sribawono, Lapangan Kecamatan Way Jepara dan Lapangan Kecamatan Pekalongan," tambahnya.

Kapolres juga mengatakan untuk Vaksinasi Covid-19 ini Polres Lampung Timur menyiapkan 1.340 dosis yang dibagi ke beberapa gerai yang telah disiapkan.

"Untuk di Aula Tribrata yang disiapkan yaitu 102 dosis, untuk gerai dilapangan Way Jepara 236 dosis, untuk Gerai Lapangan Pekalongan 690 dosis dan untuk gerai lapangan Bandar Sribawono 312 dosis," katanya.