Senin, 19 Juli 2021

Cegah Penyebaran Covid 19, Satbimas Polres Lamtim Beri Himbauan Lewat Radio Pramudya

WartaPramudya----Lampung Timur, Polres Lampung Timur terus bekerja keras dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Lampung Timur diantaranya dengan memberikan himbauan langsung kepada masyarakat dan juga melalui Radio Pramudya Sukadana.

Dalam keterangannya Senin (19/07/2021) Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Bimas Polres Lampung Timur AKP Elita Karmila menyampaikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat Lampung Timur untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi penyebaran covid-19.

"Yang pertama tunda mudik dahulu,kedua tetap melaksanakan shalat Idul Adha tetapi di rumah saja bersama keluarga inti, tidak melaksanakan takbir keliling, tidak melaksanakan halal bihalal atau open house, halal bihalal bisa dilaksanakan dengan media telepon seluler atau video call, kemudian tidak mendatangi tempat pemotongan hewan kurban". Kata AKP Elita Karmila

"Dan yang terakhir tetap menerapkan protokol kesehatan".tegasnya

"Kepada umat Islam di Lampung Timur, tidak lupa saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga kita selalu sehat dan semangat untuk bersama sama memerangi Covid 19", pungkasnya

Untuk diketahui, himbauan tentang bagaimana cara merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H oleh Kasat Bimas Polres Lamtim AKP Elita Karmila(audio) disiarkan diradio Pramudya 102.3 FM mulai hari Senin 19 Juli 2021. (sp)