Kamis, 03 Juni 2021

Tunjukan Rasa Empati, Danramil Melayat Kerumah Anggota Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia



WartaPramudya--Lampung Timur, Daramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumali bersama perwakilan Anggota Koramil bertakjiah atas meninggalnya Ayahanda Serda Eka Affandi yang merupakan salah satu anggotanya di Koramil 05/Sukadana, di Dusun 1, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Kota gajah,Kamis (3/6/2021).

Kehadiran Danramil bersama Anggota di rumah duka merupakan bentuk empati, simpati sekaligus jiwa korsa sekaligus turut berbela sungkawa atas meninggalnya orang tua Serda Eka Affandi.

Danramil 05/Sukadana bersama Anggota juga turut mensholatkan dan mengantar ke pemakaman orang tua Serda Eka Affandi (Alm) Parjan.

Atas meninggalnya salah satu orang tua Anggotanya tersebut Kapten Inf. Jumali berharap agar selalu tabah dan ikhlas bahwa manusia itu takdir milik Allah SWT.

"Saya selaku Danramil Sukadana selain jadi Komandan saya juga sebagai Bapak dan orang tua dari anggota saya, jadi jika ada anggota saya sedih saya juga ikut sedih," terangnya.

"Semoga Almarhum diterima segala amal baktinya selama hidup, serta diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan," pungkas Danramil.(tmsp)