Rabu, 02 Juni 2021

Jam Komandan, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim ke Prajurit dan PNS



WartaPramudya--Lampung Timur, Komandan Kodim 0429/Lamtim, Letkol Kav. Muhammad Darwis memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS, bertempat di Aula Makodim,Rabu (2/6/2021).

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel, serta untuk mengetahui progres tugas babinsa.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang sudah berjalan mulai dari bidang staf 1 (intelejen) sampai dengan staf 5 (bidang teritorial).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota sampai dengan hari ini tidak ada pelanggaran yang menonjol, semua tugas bisa kita laksanakan secara maksimal," ucap Dandim.

"Menyikapi berbagai kejadian di daerah lain kurun waktu tahun 2020 s.d Tahun 2021, saya sampaikan, kita  sekelaku Prajurit di Lapangan ( Babinsa ) harus memahami prilaku dan Sifat warga binaan kita sehingga tugas kita bisa berjalan dengan baik, termasuk melakukan perbuatan satu kebaikan dalam sehari, sehingga kehadiran kita di tengah masyarakat bisa di rasakan." 

Masih dikatakan Dandim,"Posko pengamanan dan pelayanan sudah selesai namun untuk kegiatan PPKM mikro tingkat desa terus dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur."

"Tetap semangat,terus bersinergi dan laksanakan koordinasi dengan Polri serta instansi terkait sehingga pelaksanaan tugas terkait pendisiplinan protokol kesehatan bisa maksimal," imbuhnya.

Sebelum mengakhiri arahanya, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Kodim atas dedikasinya dalam rangka mensukseskan TMMD ke-110 sehingga berjalan lancar.

"Alhamdulilah selain sukses pelaksanaan TMMD ke-110, kita mendapatkan Juara 1 Kategori Media elektronik, ini adalah kebanggaan dan kerja keras  kita bersama, dari hasil ini bisa kita simpulkan bahwa jika kita memiliki kemauan dan rencana yang baik kita pasti bisa memberikan hasil yang terbaik," tegas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Kegiatan jam Komandan turut dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf, Danramil jajaran dan Anggota serta PNS Kodim 0429/Lamtim.(tmsp)