Senin, 03 Mei 2021

Ramadhan mencerahkan, Komunitas Timor_er Chapter Lamtim gelar santunan anak yatim,bukber dan sharing



WartaPramudya-- Way Bungur, Di hari ke 20 bulan Ramadhan 1442 H komunitas mobil Timor yang tergabung dalam club Timor_er Chapter Lampung Timur(Lamtim) menggelar acara santunan kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Way Bungur Lampung Timur, Minggu (02/04/2021)

Ketua Timor_er Chapter Lamtim Riyan Yoga Utama di sela sela kegiatan mengatakan kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif dan kerja sama yang baik keluarga besar Timorer Lamtim.

"Kegiatan santunan anak yatim ini kali pertama kami gelar meskipun dengan jumlah yang terbatas namun kami berharap dapat bermanfaat bagi yang menerima,". Ujar ketua Timorer Lamtim yang biasa akrap disapa om Yoga ini.

"Pemberian santunan dan bingkisan kepada anak Yatim ini kami lakukan secara langsung dirumah masing masing penerima,kemudian setelah selesai pemberian santunan di lanjut acara buka bersama dan sharing keluarga besar Timorer Lamtim". Imbuhnya

Selaku pengurus Timor Chapter Lampung Timur Yoga juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan anggota  yang sudah ikut andil diacara santunan kepada anak yatim pada Ramadhan 1442 H.



Sementara itu Sujarwo selaku penasehat di club Timorer Lamtim yang juga aktif sebagai ketua DPC Pemuda Pancasila Way Bungur mengatakan bahwa kegiatan ini kegiatan positif dan bermanfaat.

"Saya yakin semua  temen temen yang tergabung di Timorer Lamtim merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini,meskipun sebagian ada yang berhalangan hadir namun tetap support, harapan saya semoga acara ini bisa terus berjalan di tahun berikutnya".Ujar Sujarwo yang juga pensiunan Dinas Pertanian TPH Lampung Timur.

Sementara itu salah seorang wakil keluarga penerima santunan dan bingkisan mengucapkan terimakasih kepada tim Timorer Lamtim atas kepeduliannya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih, semoga ini menjadi ladang amal ibadah keluarga besar Timor_er Lamtim", ucap salah seorang wakil keluarga mendampingi cucunya saat menerima santunan dan bingkisan. (sp)