Rabu, 21 April 2021

Momen hari Kartini, Perempuan Bangsa Lamtim bagikan takjil dan masker



WartaPramudya--Lampung Timur, Momen hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadhan dimanfaatkan Perempuan Bangsa(PB) Lampung Timur berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan jalan Lintas Timur Sukadana Ilir, Rabu sore (21/04/2021)

Kegiatan yang mengambil tema "Bhakti Kartini Bagi Negeri" tersebut di hadiri langsung oleh Bendahara DPC Partai Kebangkitan Bangsa(DPC PKB) Lampung Timur Ridaratul Aliyah, Wakil Ketua Saiful Bahri, Wakil Bendahara Imam Hanafi,Hi Mahali serta pengurus dan kader Perempuan Bangsa Lampung Timur lainnya.



Menurut Hj Rida Rotul Aliyah bahwa Perempuan Bangsa adalah badan otonom dari Partai Kebangkitan Bangsa yaitu barisan para perempuan para lebah-lebah Partai Kebangkitan Bangsa dan Kartini-Kartini Partai Kebangkitan Bangsa.

"Kami Kartini Kartini Partai Kebangkitan Bangsa hari ini mengadakan acara berbagi satu juta takjil diseluruh Indonesia, khusus untuk Kabupaten Lampung Timur yaitu berbagi takjil dan berbagi masker".ujar Rida disela sela kegiatan berbagi takjil dan masker.



"Di bulan Ramadhan yang penuh dengan barokah ini kita bisa sedikit berbagi, tentu selain mengharap berkah kita juga belajar menekan hawa nafsu kemudian belajar untuk berbagi dengan sesama".tambahnya

"Kami semua juga berharap semoga Kartini-Kartini perempuan bangsa sebagai lebah-lebah Partai Kebangkitan Bangsa bisa membawa Partai Kebangkitan Bangsa menuju kejayaan Perempuan Bangsa". Pungkasnya

Untuk diketahui kegiatan PKB Peduli melalui Perempuan Bangsa berbagi sejuta takjil ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan 14 Kabupaten/Kota se_Provinsi Lampung sampai 10 hari kedepan. (sp)