Sabtu, 27 Februari 2021

Tinjau lokasi TMMD 110, Dandim 0429/Lamtim apresiasi apa yang sudah dikerjakan Satgas Tim TMMD bersama masyarakat



WartaPramudya--Lampung Timur, Untuk memastikan dan melihat langsung pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke-110 di beberapa titik, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis meninjau langsung kelokasi pembangunan fisik, Sabtu Sore (27/2/2021).

Dalam kunjunganya tersebut Dandim 0429/Lamtim selaku Dansatgas TMMD Ke-110 TA. 2021 didampingi oleh Dan SSK, Kapten Inf. Heriadi Gustian, Pasiter Lettu Kav. Aprijal dan Kades Sukorahayu Khasbullah, 

"Peninjauan kami kesini dalam rangka memastikan pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke-110 di beberapa titik yang berada di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar tidak mengalami hambatan," kata Dandim di sela-sela kegiatan tersebut.



Dandim mengapresiasi dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas Tim TMMD bersama masyarakat bahwa semua progres pembangunan yang sudah berlangsung berjalan sesuai dengan harapan.

"Semua pekerjaan berat jika dilaksanakan secara bersama-sama akan menjadi ringan, seperti apa yang kita lakukan sekarang ini semua titik-titik pembangunan fisik semua sudah berjalan sesuai rencana, jika masih ada sedikit kekurangan itu merupakan hal wajar, karena cuaca juga sangat berpengaruh selama berjalanya proses pembangunan," Tegas Letkol Kav. Muhammad Darwis

Sementara Kades Sukorahayu, Khasbullah menyampaikan bahwa pembangunan seperti ini sudah lama di idam-idamkan seluruh masyarakat namun baru sekarang bisa terwujud.

“Mewakili masyarakat kami mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0429/Lamtim melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 telah membangun jalan sepanjang 4KM." ujarnya

"Jalan penghubung Desa Sukorahayu - Karang Anyar  Kecamatan Labuhan Maringgai ini sudah lama di idamkan, namun baru sekarang baru bisa terwujud." tambah khasbullah.

Beberapa titik yang ditinjau langsung Oleh Dandim antara lain, lokasi pembuatan badan jalan sepanjang 750M, pembangunan jalan onderlagh penghubung Desa Sukorahayu -Karang Anyar, pembuatan gorong-gorong, pembuatan poskamling dan lokasi bedah rumah.(tmsp)