Minggu, 10 Januari 2021

Mempererat tali silaturahmi, Timor_er Chapter Metro,Lamteng dan Lamtim menggelar kopdar gabungan



WartaPramudya--Lampung Selatan, Gabungan Timor_er chapter Metro ,Lampung Timur(Lamtim) dan Lampung Tengah(Lamteng) yang dimotori oleh Chapter Metro mengadakan silaturahmi di Pantai Pasir Putih Lampung Selatan.Minggu,(10/01/2020)


Ketua panitia kegiatan kopdar atau silaturahmi gabungan, Eryas mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama member.


"Ya kegiatan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Metro, Lampung Timur dan Lampung Tengah".kata om eriyas yang juga sebagai bendahara Chapter Metro


"Karena kita kan banyak member-member baru, jadi biar lebih tau mana yang dari Metro ,mana yang dari Lampung Timur dan mana yang dari Lampung Tengah".tambahnya



Ketika ditanya mengenai tempat silaturahmi, Om eriyas mengatakan karena masih pada masa pandemi covid 19, sengaja panitia memilih pantai pasir putih yang merupakan tempat terbuka, namun demikian kami tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menjaga jarak dan tetap memakai masker.


"Nah karena ini masih masa pandemi Covid 19, maka kami selalu ingatkan kepada semua member timorer terutama yang ikut kegiatan hari ini untuk tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak".pungkasnya


Hal senada juga disampaikan Om Hendra selaku ketua Chapter Lampung Tengah bahwa kegiatan tersebut bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan bisa saling kenal satu sama lain.


"Kebetulan kami juga dari Lampung Tengah sudah lama tidak saling ketemu karena pandemi Covid 19,  jadi kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi dan kami bisa saling kenal satu sama lain, baik om-om dari Metro maupun dari Lampung Timur". Ujarnya


Sementara itu pada kesempatan yang sama ketua Chapter Lampung Timur om Yoga, mengatakan kopdar gabungan ini sangat positif.


"Dengan kopdar ini kita nggak cuma kenal sama member Lampung Timur saja,tapi kita bisa lebih akrab dengan saudara-saudara kita dari Metro dan Lampung Tengah,harapan saya kegiatan seperti ini kedepannya jalan terus supaya tali silaturahmi kita tidak putus".harap om Yoga pria berkacamata yang selalu tampil kalem.


Untuk diketahui kegiatan silaturahmi tersebut agenda Chapter metro yang dilaksanakan 3 bulan sekali dan kali ini menggandeng Lamteng dan Lamtim.(spo)