Jumat, 08 Januari 2021

Jalin sinergitas, Koramil Sekampung dan Polsek laksanakan olahraga bersama



WartaPramudya--Lampung Timur, Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI - Polri, salah satunya kegiatan olahraga dengan bersepeda seperti yang dilakukan Koramil 429-11/Sekampung bersama dengan Polsek Sekampung, Jum'at (8/1/2021).


Kegiatan yang diikuti oleh 17 Personil gabungan Koramil dan Polsek ini diawali dengan apel pengecekan bertempat di halaman Mako Polsek Sekampung, bertindak pengambil apel Kapolsek Sekampung AKP Muliawati, NK, S.IP di dampingi Batuud Koramil Sekampung Pelda Tarsino.


“Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama kekompakan TNI-Polri khususnya di wilayah Sekampung yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin harmonis, sehingga tugas di lapangan yang dilaksanakan secara sinergi akan dapat berjalan dengan baik juga," Ucap Kapolsek.


Hal senada di sampaikan oleh Pelda Tarsino,"Kegiatan olahraga bersama juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas wilayah dan juga  keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya.


"Mewakili Danramil kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah mengundang kegiatan olah raga bersama, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di Kecamatan Sekampung khususnya dan Kabupaten Lampung Timur Umumnya,"tutup Babinsa.


Olahraga bersama bersepeda yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek ini sembari patroli wilayah guna memantau situasi Kamtibmas masyarakat dan juga himbauan agar disiplin protokol kesehatan tetap dilaksanakan untuk memutus penyebaran covid-19.(tmspo)