Selasa, 12 Januari 2021

Hingga kini belum ada titik terang, Jasmani tetap berusaha mencari keberadaan sang ayah

WartaPramudya--Bandar Lampung, Hingga kini Jasmani Warga Indramayu masih terus bersedih. Hal itu karena upaya dirinya untuk mencari keberadaan Tarkiman Bin Kadam yang puluhan tahun silam berangkat merantau ke Provinsi Lampung atau Bengkulu, belum menemukan titik terang.


“Hingga saat ini saya masih mencari keberadaan Ayah saya dan belum menemukan titik terang keberadaannya", jelas Jasmani yang biasa disapa Anjas saat berbincang-bincang melalui saluran telpon miliknya, Senin (11/1/2021)

Berita terkaitPuluhan tahun terpisah, Jasmani berharap ayahnya segera ditemukan keberadaanya

Menurut Anjas berbagai upaya telah dilakukan untuk melacak dan mencari tahu belum keberadaan sang Ayah, namun belum ada titik terangnya.Dirinya juga sudah koordinasi dengan instansi terkait yang ada di Lampung dan Bengkulu, namu saat Ini belum ada titik terangnya.


”Saya juga sudah berkordinasi dengan Dinas yang ada di Lampung dan Bengkulu, namun belum ada titik terangnya,“ imbuhnya.


Selain itu, menurut Anjas dirinya sudah melaporkan upaya pencariaan kedua orang tuanya ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jawa barat dengan No Laporan Polisi: SKOH / 01 / XII / 2020 / Polsek Tanggal 30 Desember 2020.


“Saya dan Keluarga juga melaporkan pencarian orang tua saya ke pihak yang berwajib,” terang Anjas


“Kami mohoh bantuannya kepada pihak yang berwajib untuk sekiranya dapat berkenan membantu saya dan keluarga menemukan keberadaaan orang tua saya,” harap Anjas


Selain itu, sebut Anjas melalui Media Ini , dirinya dan keluarga juga memohon bantuan kepada para pembaca agar sekiranya tetap berkenan membantu dirinya dan keluarga mencari tahu dimana keberadaan orang tuanya.


“Kemudian untuk pembaca yang mengetahui keberadaan orang tua kami bisa menghubungi saya di No Telephone +62 823-1648-3392 atau Toni di Lampung 082210269858, bagi para pembaca yang berhasil mempertemukan saya dan orang tua saya akan beri imbalan jasa yang sepantasnya",katanya.


Masih menurutnya, dia dan keluarga terima kasih kepada semua pihak yang membantu dirinya dan keluarga mencari sang Ayah.


Selain itu dirinya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu termasuk para awak Media yang tergabug dalam Forum Pers Independent (PFII) Setwil Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, FKSKM Lamtim, PPWI, IWO dan lainnya yang telah berkenan membantu untuk memposting berita pencarian Ayah dan Ibunya.


“Semoga Allah akan membalas bantuan rekan-rekan semua, dengan rezeki yang melimpah ruah,” pungkasnya.(rls)