Kamis, 19 November 2020

Koramil 11/Sekampung Karya Bhakti di Masjid Hidayatul Mutaqin

WartaPramudya--Lampung Timur, Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Koramil 429-11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim pada hari Kamis (19 November 2020) ini merupakan bentuk komsos (komunikasi sosial) sekaligus untuk mempererat kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


Turut hadir dalam Karya Bhakti di Masjid Hidyatul Mutaqin Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung unsur Forkopimcam diantaranya, Danramil Sekampung Diwakili Serma Sukoyo beserta anggota, Camat Sekampung Drs. Edi Susilo, Kapolsek Sekampung Iptu Slamet Riyadi, SH

beserta anggota, Kades Sumbergede Suradal, pengurus Masjid Hj. Tukiran, Siswa SMK Ganesa dan sejumlah Masyarakat Desa Sumbergede.


Pada kesempatan tersebut Serma Sukoyo menyampaikan, "Karya bhakti yang kami lakukan diharapkan mampu menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Prajurit Koramil 429-11/Sekampung dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya, guna membantu pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat," katanya.


"Selain itu, dengan karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil Sekampung dengan elemen komponen Bangsa merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa." tutup Serma Sukoyo.


Sementara pengurus Masjid Hidayatul Mutaqin H. Tukiran menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota TNI dari Koramil Sekampung beserta unsur forkopimcam telah menginisiasi kegiatan ini.


"Saya ucapkan terimakasih kepada TNI Koramil 429-11/Sekampung Jodim 0429/Lamtim yang ikut membantu kebersihan, keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid Hidayatul Mutaqin ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah, semoga kegiatan hari ini akan di catat sebagai amal ibadah," ungkap pengurus Masjid.(tmspo)