Senin, 16 November 2020

Komitmen Putus Penyebaran Covid-19,Kodim 0429/Lamtim Intensif Lakukan Operasi Yustisi

 


WartaPramudya--Lampung Timur,Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim bersama dengan Polri dan instansi terkait terus intensif melaksanakan operasi yustisi guna memutus penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Lampung Timur.


Kegiatan yang dilakukan secara kontinyu ini dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui 15 Koramil jajaranya yang tersebar di 24 Kecamatan sekabupaten Lampung Timur.


Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis dalam keteranganya menyampaikan,dengan belum hilangnya wabah covid-19 justru ada penambahan kasus positif baru di Kabupaten Lampung Timur pihaknya terus menginstruksikan agar para Danramil bersama dengan Polri dan instansi terkait lebih aktif menggelar operasi yustisi.


"Kami sebagai garda terdepan dalam memutus penyebaran wabah virus corona ini tentunya selain harus memberikan contoh di tengah masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan juga kami menghimbau kepada Danramil jajaran agar lebih aktif dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan melalui operasi yustisi," terangnya.


Tidak hanya itu,orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim tersebut menghimbau hendaknya masyarakat tidak bosan jika diingatkan untuk patuh terhadap protkes dan jangan panik menghadapi wabah ini.


"Cara terbaik menghadapi wabah yang sampai dengan saat ini belum ada obatnya adalah dengan selalu mematuhi protkes dalam keseharianya serta tidak perlu panik tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa namun dengan kebiasaan baru di masa new normal ini untuk memutus munculnya klaster-klaster baru covid-19." pungkas Letkol Kav.Muhammad Darwis.(tmspo)