Senin, 16 November 2020

Danramil Way Jepara Didampingi Kapolsek Braja Selebah Pimpin Pengamanan Kampanye Pilkada Lamtim 2020



WartaPramudya--Lampung Timur, Danramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Kapten Arm.Adi Hernizam didampingi Kapolsek Braja Selebah Ipda Rudi pimpin pengamanan kampanye terbatas Cabup dan Cawabup nomor urut 2 (Zaiful Bokhari - Sudibyo) di Desa Braja Gilang, Kecamatan Braja Selebah, Senin (16/11/2020).


Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis mengatakan,"pengamanan yang dilakukan oleh gabungan personil TNI dan Polri ini tidak lain adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pasangan Cabup serta Cawabup yang akan maju di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,sehingga situasi kamtibmas akan terus kondusif baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pesta Demokrasi ini," terangnya.


Masih menurut Pria Alumni Akmil 2001 ini,"selain fokus pengamanan,di tengah wabah covid-19 tentunya Personil yang bertugas dilapangan juga terus menghimbau agar para simpatisan dan juru kampanye selalu melaksanakan prosedur protokol kesehatan terutama masalah penggunaan masker untuk mencegah penyebaran wabah corona,"tutup Dandim.


Sementara Danramil Way Jepara Kapten Arm.Adi Hernizam saat mengambil apel di halaman Mapolsek Braja Selebah menyampaikan,"laksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab,hal paling penting adalah tetap jaga dan junjung tinggi Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada." pungkasnya.


Setelah melaksanakan apel,35 Personil gabungan TNI Polri yang melaksanakan pengamanan kampanye pilkada 2020 di Kecamatan Braja Selebah masuk di Pos-pos sesuai dengan pembagian.(tmspo)