Sabtu, 17 Oktober 2020

Komunitas sedan timor eksis di Lamtim,Timor_er Lampung kembali buka registrasi member baru



WartaPramudya--Lampung Timur, Eksistensi sedan timor di Lampung tidak diragukan, hal itu terlihat dari jumlah unit maupun semangat anggota komunitas sedan timor yang aktif mengadakan kopi darat (kopdar).

Salah satunya adalah komunitas timor yang tergabung dalam group Whatsapp "dulur timor_er" Lampung Timur yang hingga sekarang sudah beranggotakan 33 orang.

Rico A ,salah satu admin digroup whatsapp dulur timor_er yang juga senior timor_er mengatakan bahwa pada Sabtu malam Minggu(17/10/2020) ada salah satu anggota dulur timor_er di Sukadana Lamtim yang mengundang kopdar dikediamannya.

"Meneruskan info dari om fariz, kita semua diundang kopdar gabungan sama chapter Metro, hari sabtu tgl 17 Oktober 2020 Pkl.19.00 wib,karena ini masih masa pandemi covid 19 jangan lupa yang hadir untuk menerapkan Protokol Kesehatan". Kata Rico A 

Melalui pesan whatsapp nya Sabtu pagi(17/10/2020) Rico A juga mengatakan bahwa saat ini Timor_er Lampung kembali membuka registrasi menjadi member baru.

"Bagi yang hatinya sudah siap dan memang jiwanya otomotif mobil timor, monggo bergabung menjadi member/anggota pecinta timor(timor_er Lampung) dengan biaya registrasi Rp. 250.000,- yang akan mendapatkan kemeja, nametag, stiker dan nomor identitas timor_er". Jelas Rico A

"Yang jelas Timor_er ini gak cuma di Lampung, tapi seluruh Indonesia ada membernya, Jadi kalau sudah bergabung di Timor_er maka nama unit dan identitas kedata secara Nasional".tambahnya

"Insya Allah kalau ada trouble diluar Lampung aman terkendali karena keluarganya(member) banyak, pokonya timor_er seduluran sak lawase," pungkasnya.

Sementara itu Fariz selaku tuan rumah kopdar saat di konfirmasi melalui telpon pribadinya mengiyakan bahwa dirinya mengundang dulur timorr_er untuk menjalin silaturahmi antar pecinta timor di Lamtim dan Kota metro.

"Ya mas, sengaja malam nanti saya mengundang kopdar di kediaman saya untuk menunjukkan eksistensi timor Lamtim, dan lebih serunya nanti malam saya juga mengundang temen temen dri timor_er chapter Metro". Ujar Fariz yang  sudah merawat timor hampir 3 tahun ini. (Spo)