Kamis, 10 September 2020

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Vicon Pembagian Masker Serentak Di Polres Lampung Timur


WartaPramudya-Lampung Timur,  Vicon tentang kegiatan pembagian masker secara serentak bersama Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono ini berlangsung di ruang Vicon Polres Lamtim, Kamis (10/9/2020).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis yang mendampingi Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, S.IK, turut hadir Kejari Lamtim Ariana Juliastuty, S. H, M.M, PJU Polres Lamtim, Asisten 1 Syahmin Saleh, Ketua Bawaslu Uslih, Perwakilan dari Partai-partai dan Tokoh masyarakat.

"Pembagian masker ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan benar benar dapat diterima langsung oleh masyarakat, setiap Polda siapkan titik titik lokasi yang nantinya akan dibagikan masker tersebut, seperti tempat hiburan yang sering dikunjungi masyarakat, jalan umum, tempat tinggal padat penduduk, pasar serta pusat perbelanjaan lainnya. Serta selalu melibatkan Forkompinda dalam pelaksanaan kegiatan ini." Ujar Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono

Sementara Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan S.IK sebelum secara simbolis memberikan masker kepada perwakilan tamu undangan menyampaikan,"sampai saat ini pendemi covid 19 masih berlangsung untuk itu program dari pemerintah harus tetap kita patuhi apalagi sebentar lagi akan di laksanakan Pilkada, dalam pelaksanaan kampanye di harapkan KPU bisa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan dan partai politik untuk mendeklarasikan komitmen untuk mematuhi protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada Tahun 2020." Tutup Kapolres.

Setelah Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim membagikan masker secara simbolis kepada perwakilan tamu undangan diantaranya, ketua Bawaslu, perwakilan partai politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat kemudian kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.(tmspo)