Selasa, 22 September 2020

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Siskamling Tingkat Polres Lamtim Tahun 2020



WartaPramudya--Lampung Timur, Kegiatan penyerahan hadiah berlangsung di Aula Tribarata Mapolres Lampung Timur, Jl. Letnan Adnan Sanjaya No.09, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (22/9/2020).

Turut hadir Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.Ik, Asisten 1 Syahmin Soleh, PJU Polres, Penilai lomba siskaling dari Kodim Kapten Inf. Jumali dan Kapten Inf. Syamsudin, penilai dari Pokdar Kamtibmas Eko Arif Yulianto dan perwakilan tim yang terlibat lomba siskamling.

Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan. S.IK dalam sambutanya mengatakan,"Tidak lama lagi pesta demokrasi akan berlangsung, TNI-Polri dan masyarakat mempunyai peran dan tanggung jawab untuk menciptakan proses demokrasi yang aman dan damai pada saat Pilkada nanti."

"Dengan di selenggarakanya acara lomba siskamling tingkat Polres Lamtim, selamat kepada desa yang menang, kami yakin kepada tim penilai bahwa penilaian benar-benar transparan dan obyektif. sehingga diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pilkada." Tutup Kapolres.

Ditempat yang sama Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengatakan,"menurunya angka kriminalitas di Lampung Timur tidak luput kerja keras dari TNI-Polri, masyarakat dan semua pihak yang terus bahu membahu sehingga ini patut di apresiasi dan dipertahankan." 

"Jelang pilkada dintengah pandemi Covid-19 kami berpesan, supaya pada pelaksanaan Pilkada di harapkan lebih ketat lagi penerapan protokol kesehatan, sehingga kita aman dari penyebaran virus Corona dan kedepan Lampung Timur akan semakin lebih baik."

"Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat kepada pemenang lomba siskamling, jadikan ini sebagai pemacu dan pemicu untuk lebih menciptakan kamtibmas Lampung Timur yang aman serta kondusif," tutup Zaiful.(tmspo)