Sabtu, 08 Agustus 2020

PLH Danramil Metro Kibang Resmi Di Serahkan Kepada Kapten Inf. Syamsudin


WartaPramudya--Lampung Timur, Acara lepas sambut Pelaksana Harian (PLH) Komandan Koramil 429-13/Metro Kibang dari Pejabat lama Lettu Chb Suyatno ke Pejabat baru Kapten Inf Syamsudin berlangsung di Makoramil 429-13/Metro Kibang, Jl. Raya Metro Kibang, Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur, Sabtu 8/8/2020).

Kegiatan turut di hadiri oleh Camat Metro Kibang Drs. H. Edi Harnowo, Kapolsek Metro Kibang diwakili Bripka Kiki, Kapuskesmas Metro Kibang Dwi Rusyadi, Kepala KUA Metro Kibang diwakili Agus Salim, Kepala Sekolah SMAN. 1 Kibang diwakili Mugiyarti,  Kepala Desa sekecamatan Metro Kibang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakata beserta seluruh tamu undangan.

Lettu Chb Suyatno selaku pejabat lama saat memberikan sambutan menyampaikan,"terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari Forkopimcam, acara yang di gelar hari ini memang sederhana tidak lebih dari 30 Orang namun bagi kami sangat berkesan, mengingat di tengah pandemi Covid-19 kita harus tetap  komitmen dengan menerapkan protokol kesehatan."

"Atas nama pribadi dan satuan kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak selama kepemimpinan saya di Koramil Metro Kibang  kita sudah bersinergi dengan baik sehingga tugas bisa berjalan termasuk menjaga kondusifnya situasi Kamtibmas Metro Kibang, selanjutnya kami berharap komunikasi dan tali persaudaraan yang sudah terjalin mari  selalu kita jaga," Pungkasnya.

Sementara Sambutan Camat Metro Kibang  Drs. H. Edi Harnowo mengatakan,"atas nama pribadi, pemerintah Kecamatan dan masyarakat Metro Kibang mengucapan terima kasih kepada bapak Lettu Chb Suyatno, meskipun  pertemuan kita yang singkat namun demikian saya pribadi dan masyarakat merasa terbantu."

"Mudah-mudahan kekeluargaan yang sudah terjalin akan dijadikan contoh untuk kawan-kawan kades beserta  perangkatnya sehingga kekompakan dan keharmonisan itu sangat penting guna mewujudkan  damai aman dan sejahtera, kemudian atas nama masyarakat dan pemerintah Kecamatan kami mohon maaf, jika  selama kita bersama-sama ada tutur kata yang kurang pas." Tutup Camat

Di tempat yang sama Pejabat Danramil baru Kapten Inf Syamsudin menambahkan,"perlu di ketahui oleh seluruh tamu undangan yang hadir bahwa Saya selain disini menjabat juga sebagai Danramil Raman Utara lebih kurang berjalan sudah 3 bulan, oleh karena itu mohon kerjasama nya dari semua pihak untuk saling membantu."

"Dalam melaksanakan tugas-tugas di tingkat Kecamatan yang diamanahkan kepada kami ini semua akan ada skala prioritas, saya selaku orang baru tidak akan tahu jika tidak dikasih tahu baik tentang aturan-aturan maupun kebiasaan-kebiasaan yang ada di wilayah ini, oleh karena mohon jangan ragu untuk saling menegur saling mengoreksi di dalam hal kegiatan apapun demi kebaikan dan kemajuan Metro Kibang," Imbuh Danramil.

Usai sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan penyerahan cindera mata dari Forkopimcam yang di berikan kepada pejabat lama Lettu Chb. Suyatno.(tmspo)