Rabu, 05 Agustus 2020

Personil Polsek Mataram Baru ikuti kegiatan kesamaptaan jasmani di Polres Lamtim


WartaPramudya--Enam personil Polsek Mataram Baru dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadhi mengikuti kegiatan Kesamaptaan jasmani di halaman Polres Lampung Timur.Rabu pagi (05/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Mataram Baru Ipda Wahyu Rihadhi mengatakan, "Enam personil yang telah di tunjuk dari Polsek Mataram Baru adalah Aipda Doni Irawan, Aipda Erwin, Bripka Amri, Brigpol Jajang Brigpol M Nofriansyah dan saya sendiri".

Wakapolsek Ipda Wahyu R juga mengatakan bahwa Kesamaptaan jasmani tersebut meliputi pengecekan suhu badan, tekanan darah, untuk phisik yaitu lari marathon, push up, sith up, pull up, dan setle run sprinter.

"Dan hari pertama kemarin Selasa (04/08/2020) di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rihammudin Nur sedangkan pada hari ketiga besok (06/08/2020) di pimpin oleh Kasieum Polsek Maba Aiptu Achmad Syukur".jelas Wakapolsek

Untuk diketahui kegiatan kesamaptaan jasmani tersebut di lakukan secara rutin terjadwal di Polres Lampung Timur dan jajaran sebagai bentuk pembinaan phisik personil sekaligus melihat kesehatan dan kesiapan personil dalam menghadapi tugas tugas kepolisian setiap harinya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dan di monitor langsung oleh Bagian Sumber Daya Manusia [Bagsumda] sebagai wadah pembinaan dan karir personil polri di tingkat Polres, sedangkan polsek jajaran secara bergantian serta bergiliran wajib untuk mengirimkan dan mengikuti kegiatan dimaksud.(spo)