Sabtu, 08 Agustus 2020

Persit KCK Cabang LIV Kodim 0429 Gelar Jumat Berkah


WartaPramudya--Lampung Timur, Kegiatan Jum'at berkah berupa pemberian sembako ini berlangsung di Yayasan  Panti Asuhan Bunda Asih, Desa Sukadana, Jum'at (7/8/2020).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LIV Dim 0429 Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis melalui wakil ketua Persit Ny. Yani Joko Subroto menyampaikan, "Jum'at Berkah yang kami laksanakan ini merupakan amanah Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa, dimana kegiatan ini bertujuan sebagai wahana mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama."

" Alhamdulillah ini kali kedua kami bisa datang langsung ke panti asuhan Bunda Asih dalam rangka silaturahmi sekaligus berbagi mudah-mudahan bermanfaat baik bagi adik-adik yang tinggal di pantai maupun para pengasuhnya."

"Kami minta Do'a nya kepada adik-adik di panti asuhan, mudah-mudahan kami keluarga besar Kodim 0429/Lamtim senantiasa di berikan keselamatan dan berkah sehingga kedepan bisa terus berkunjung kesini untuk berbagi." Ujar Wakil ketua Persit.

Sementara mewakili pengurus pengurus yayasan Ustad Seman menyampaiakan, "ucapan terima kasih kami mewakili dari yayasan panti asuhan bunda asih, semoga bantuan yang di berikan kepada kami akan di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan akan di lipat gandakan amalnya," Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Berkah Pasipers Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Babinsa dan perwakilan pengurus Persit.(tmspo)