Jumat, 07 Agustus 2020

Kepedulian dan jaga hubungan baik, Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Baru takziah di rumah duka warga binaanya


WartaPramudya--Mataram Baru, 
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Baru Bripka Amri Yulianto melaksanakan Takziah atas meninggalnya Tumin, warga Dusun IV Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, Jumat pagi (07/08/2020).

"Pak Tumin meninggal dunia karena sakit, dan kebetulan Almarhum adalah warga desa binaan saya, ya kita doakan saja semoga almarhum husnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,Aamiin,". Tutur Bhabinkamtibmas yang membawahi dua desa binaan yaitu Mataram Baru dan Rabasa Baru.

Dikesempatan yang lain Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihammudin Nur SH MH melalui Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadhi mengatakan," Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, yang mana harus terus dan tetap terjaga dalam kegiatan sehari hari dalam kondisi apapun".

Ipda Wahyu R juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berupaya menjalin hubungan yang baik dengan warga binaanya agar dapat melaksanakan tugasnya yaitu Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

"Bagaimanapun situasi dan keadaan masyarkat binaannya para Bhabinkamtibmas juga turut merasakannya, agar tercipta jalinan silaturahim yang baik sehingga dapat terlaksananya tugas-tugas Bhabinkamtibmas yaitu terjaganya HARKAMTIBMAS yang baik".pungkasnya. (spo)