Kamis, 06 Agustus 2020

Berharap Personil Polsek menjadi lebih baik dan sadar bahwa agama sebagai kontrol diri, Polsek Mataram Baru laksanakan Binrohtal


WartaPramudya--Lampung Timur ,Untuk membentuk karakter anggota POLRI di Polsek Mataram Baru agar menjadi lebih baik, dan sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, Polsek Mataram Baru melaksanakan Pembinaan Mental dan Rohani(binrohtal) dengan pembacaan surah Yaasin di pimpin langsung oleh Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamudin Nur SH MH di Mushola Polsek setempat.Kamis pagi,(06/08/2020)

Iptu Rihammudin Nur mengharapkan dengan adanya binrohtal, anggota Polsek Mataram Baru dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan.

"Dengan landasan keimanan anggota Polsek Maba terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik POLRI". Harap Iptu Rihammudin N.

"Dengan Binrohtal juga diharapkan tidak ada lagi anggota yang berprilaku menyimpang dan sebagai ajang silaturakhim yang baik antar anggota yang bertugas di Polsek Mataram Baru Polres Lampung Timur".Pungkasnya. (spo)