Kamis, 30 Juli 2020

Kodim 0429/Lamtim Gandeng PT. Pegadaian Adakan Sosialisasi Produk Unggulan


WartaPramudya--Lampung Timur, Komando Distrik Militer (KODIM) 0429/Lamtim bekerja sama dengan PT. (Persero) Pegadaian Cabang Kota Metro adakan sosialisasi produk unggulan, kegiatan berlangsung di Aula Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/7/2020).

Sambutan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di wakili Kasdim menyampaikan,"selamat datang kepada Kepala cabang pegadaian Kota Metro beserta rombongan di Makodim, selanjutnya kepada seluruh Anggota dan perangkat Desa yang hari ini juga sempat hadir disini mari sama-sama kita simak apa yang nanti di sosialisasikan dari pihak pegadaian mudah-mudahan bermanfaat."

"Mewakili Komandan Kodim, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dana bina lingkungan, semoga kedepan silaturahmi dan koordinasi ini akan terus terjalin," Tutup Mayor Kav. Joko Subroto.

Sementara Kepala Cabang Pegadaian Kota Metro Nangcik dalam sambutanya mengatakan, "terima kasih atas sambutanya yang luar biasa, sehingga pada kesempatan ini kita bisa bersilaturahmi sekaligus kami akan menyerahan bantuan dana bina lingkungan kepada Kodim 0429/Lamtim, jangan dilihat dari nilainya tapi dari persaudaraanya, karena kedepan kita akan menjalin kerjasama dan komunikasi, Tutupnya.

Diketahui selesai sambutan-sambutan, Kegiatan di lanjutkan dengan sosialisasi produk unggulan  Pegadaian dan sesi tanya jawab serta simbolis pemberian bantuan dana bina lingkungan.

Turut hadir Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim, Babinsa dan perwakilan perangkat Desa Se Kabupaten Lampung Timur.(tmspo)