Rabu, 29 Juli 2020

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Acara Penobatan Duta Adhyaksa 2020 Kabupaten Lampung Timur


WartaPramudya--Lampung Timur, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri acara penobatan Duta Adhyaksa 2020 bertempat di gedung pusiban komplek perkantoran Pemda lamtim, Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Selasa (28/8/2020).

 Kegiatan dihadiri juga oleh, Sekda Syahrudin Putera, Kabag Sumda Kompol Salman Fitri, Kajari Lamtim Ariana Juliastuty SH. M. M, Kadis Kesehatan Dr. Nanang Salman Saleh, Kadis Sosial Darmuji, Kadis PP Dalduk Farida Norman dan Peserta Duta Adhyaksa Kategori SMU/ Umum.

Acara di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Tari Kreasi, Do'a, Laporan ketua panitia penobatan Duta adhyaksa 2020 Kabupaten Lampung Timur, sambutan Kajari Lamtim, Sambutan Bupati Lamtim sekaligus membuka acara puncak grand final penobatan Duta Adhyaksa, penobatan pemenang juara 1 dan ll dari masing-masing kategori, menyanyikan lagu padamu Negeri dan penutup.

Kajari Lamtim Ariana Juliastuty. SH.. MM dalam sambutanya mengatakan ,"kegiatan Duta Adhyaksa merupakan kegiatan seni budaya yang kita lestarikan karena merupakan kebudayaan daerah supaya tetap lestari dan tidak hilang dengan ada nya budaya asing yang masuk ke daerah kita."

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga bisa berdampak positif dan menimbulkan ide kreatif yang harus kita kembangkan untuk kemajuan Lampung Timur, selanjutnya kepada para duta yang nantinya terpilih kami harapkan bisa membantu masyarakat dan jadilah diri sendiri serta kembangkan potensi ekonomi daerah masing-masing." Pungkas Kajari

Sementara sambutan Bupati Lamtim yang dibacakan Sekda Syahrudin Putera menyampaikan, "saya atas nama prubadi dan Pemda Kabupaten Lamtim mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 kepada seluruh jajaran korps adhyaksa yang senantiasa meningjatkan dedikasi dan pengabdiannya. Semoga kedepan adhyaksa menjadi lebih baik dan menjadi panutan Seluruh instasi serta seluruh lapisan masyrakat."

"Saya juga berharap agar selalu melaksanakan penegakan hukum dengan cerdas, lugas dan berinterigritas, sebagai pendamping pengawal dan pengaman berjalannya pemerintahan dan pembangunan agar masyrakat merawat keberagaman dan ke bhinekaan bagi kebesaran bangsa dan keutuhan negara kesatuan republik indonesia."

"Ucapan terimaksih kepada kejaksaan Negeri lamtim yang telah banyak berkontribusi melakukan kegiatan dalam membantu masyrakat, terimakasih juga kepada semua pihak baik insatansi Militer dan Sipil serta segenap lapisan masyrakat atas partisipasinya." Tutup Sekda

Penobatan Duta Adhyaksa Tahun 2020 di akhiri dengan acara pemberian hadiah kepada pemenang Juara I, II dan III serta sesi foto bersama Forkopimda.(tmspo)