Kamis, 30 Juli 2020

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Mataram Baru turunkan semua personil dimalam takbir Idul Adha 1441 H


WartaPramudya--Kepolisian Sektor (Polsek) Mataram Baru Polres Lampung Timur menurunkan seluruh personilnya guna menciptakan suasana kamtibmas malam takbir Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 H di wilayah Kecamatan Mataram Baru.Kamis malam(30/07/2020)

Seperti biasa sebelum pelaksanaan kegiatan ,digelar apel personil di halaman Mapolsek Mataram Baru yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamudin Nur SH.MH di dampingi Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadi.

Dalam arahannya Kapolsek memerintahkan kepada personilnya tetap menjaga keselamatan dan kesehatan diri masing-masing serta jika melakukan teguran-teguran ke masyarakat tetap dengan cara yang humanis.

Sementara itu disela sela kegiatan, Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihammudin Nur mengatakan,"Kegiatan kali ini kami lakukan guna meminimalisir para pengguna kendaraan melakukan arak arakan serta kebut-kebutan di jalanan".

"Selain itu Polsek Mataram Baru tetap berkelanjutan melakukan patroli hunting di wilayah Kecamatan Mataram Baru dengan menggunakan mobil patroli maupun anggota yang berpakaian preman sebagai antisipasi kriminalitas". Pungkasnya. (Spo)