Senin, 27 Juli 2020

Apel pagi Polsek Mataram Baru, Ipda Wahyu R ajak personil jaga solidaritas, ikuti SOP dan tanggap arahan dan perintah pimpinan


WartaPramudya--Sebagai bentuk pengawasan terhadap semua personil Polri yang bertugas di Kepolisian Sektor(Polsek) Mataram Baru, Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihammudin Nur SH MH melalui Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadhi memimpin apel pagi sekaligus mengecek kesiapan kendaraan dinas di halaman Polsek Mataram Baru.Senin (27/07/2020)

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadhi mengajak personil Polsek Mataram Baru untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Jadi kapan dan dimanapun kita, setiap melakukan kegiatan agar selalu besyukur dan memohon perlindungan Tuhan Yang Maha Esa". Ajak Wakapolsek dihadapan personil apel pagi.

Selain itu Ipda Wahyu Rihadhi juga menekankan untuk selalu menjaga kesehatan diri pribadi, keluarga juga lingkungan tempat tinggal.

"Jangan lupa jaga kesehatan pribadi,keluarga,lingkungan tempat tinggal serta biasakan hidup bersih dan selalu mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas".pesan ipda Wahyu Rihadhi

Setelah melaksanakan apel pagi di lanjutkan pengecekan kendaraan dinas polsek sebagai bentuk kesiapan polsek mataram baru dalam melaksanakan tugas dalam menghadapi kegiatan-kegiatan rutin Polsek serta kesiapan anggota dalam menjaga kamtibmas di wilayah Lampung Timur, khususnya wilayah Kecamatan Mataram Baru.

Terakhir sebagai penutup kegiatan apel pagi Wakapolsek menegaskan kepada personil Polsek Mataram Baru untuk selalu menjaga soliditas personil dan mengikuti SOP.

"Dan dalam melaksanakan tugas jaga solidaritas, ikuti SOP dan selalu tanggap semua arahan arahan dan perintah pimpinan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas". Pungkas Wakapolsek.

Untuk diketahui pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti lengkap seluruh personil Polsek Mataram Baru dari semua unit unit yang ada.(spo)