Selasa, 28 Juli 2020

Anev Mingguan Polsek Mataram Baru, ini kata Iptu Rihammudin Nur


WartaPramudya--Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddin Nur, SH MH memimpin kegiatan Analisa dan evaluasi(Anev)Mingguan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Mataram Baru sebagai langkah evaluasi kinerja dan penyampaian arahan pimpinan kepada anggota di Mako Polsek Mataram Baru ,Selasa(28/07/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada anggota untuk berprilaku hidup bersih dan  tetap disiplin dalam melaksanakan tugas dan selalu bersinergi dengan unsur-unsur terkait.

"Seluruh anggota Polsek jangan lupa untuk berprilaku hidup bersih dan disiplin dalam tugas dan terus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang penanganan covid 19 juga dalam menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah kecamatan mataram Baru ini". Ujar Kapolsek

Iptu Rihammudin Nur  juga meminta kepada seluruh personil Polsek Mataram Baru dalam menghadapi Pemilukada serentak agar selalu menjaga netralitas serta tetap menjunjung soliditas internal serta jaga sinergi dengan TNI dan unsur unsur pemerintahan lainnya.

"Dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan tenteram menghadapi Pilkada mendatang di Kecamatan Mataram Baru saya minta kepada seluruh personil agar selalu menjaga netralitas serta menjujung solidaritas intetnal dan tetap bersinergi dengan TNI dan unsur unsur Pemerintah". Pungkasnya. (Spo)