Kamis, 25 Juni 2020

Serda Sihombing Dan Koptu Hermanto Wakili Kodim 0429/Lamtim Berangkat Satgas Apter

WartaPramudya--Lampung Timur, Acara pelepasan 2 Prajurit berangkat Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Gelombang 3 Tahun 2020 bertempat di halaman Makodim ini di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kamis (25/6/2020).

Adapun dua Prajurit Kodim 0429/Lamtim yang akan melaksanakan tugas sebagai Apter adalah Serda Sihombing (Jabatan Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang) penugasan di Kodam XVIII/Kasuari dan Koptu Hermanto (jabatan Babinsa Koramil 429-01/Labuhan Ratu) penugasan di Kodam XVI/Patimura.

Di katakan sebelumnya oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bahwa,"selain tugas merupakan kehormatan setiap Prajurit yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab baik kepada pribadi, Keluarga, Satuan, Bangsa dan Negara."

Dandim juga berpesan,"setiap Prajurit yang melaksanakan tugas hendaknya selalu menjaga nama baik Satuan serta menghindari segala macam pelanggaran yang akan merugikan bagi Personil yang bersangkutan." Tegas Dandim.

Usai acara pelepasan Serda Sihombing menyampaiakan, "Terima kasih kepada Komandan, Atasan dan seluruh rekan-rekan yang telah melepas kami dengan acara yang cukup berkesan, selanjutnya kami berdua mohon izin dan Do'anya semoga dalam melaksanakan penugasan lebih kurang satu  tahun kedepan senantiasa di berikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa kembali lagi ke Satuan yang kami banggakan ini yakni Kodim 0429/Lamtim," Tandasnya.

Acara pelepasan di tutup dengan pemberian ucapan selamat jalan dan bertugas yang di awali Dandim 0429/Lamtim kemudian diikuti oleh  seluruh Perwira dan perwakilan Anggota Kodim.(tm/spo)