Sabtu, 27 Juni 2020

Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Mataram Baru Bhakti Sosial Ke desa desa


WartaPramudya--Personil Polsek Mataram Baru Polres Lamtim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polsek Mataram Baru.Sabtu, (27/06/2020)

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Mataram Baru Ipda Wahyu Rihardhi,Kanit Binmas Bripka Hadi, Bhabinkamtibmas Bripka Amri Yulianto,Brigpol Jajang Kurniawan dan Brigpol Sugiharto.

Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddin Nur SH MH melalui Wakapolsek Ipda Wahyu Rihadhi mengatakan bahwa Bhakti Sosial tersebut berupa pembagian beras masing masing 10 kg kepada 20 masyarakat tidak mampu di Kecamatan Mataram Baru.

"Jadi kami mobile di setiap desa se Kecamatan Mataram Baru untuk melaksanakan Bhakti Sosial ini dengan menyisir warga warga yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah". Tutur Ipda Wahyu R usai melaksanakan Bhakti Sosial.

"Ada beberapa rumah warga yang tidak dapat di lalui kendaraan R4, kami kumpulkan di satu titik dan kami serahkan satu persatu sesuai yang sudah terdata". Ujar Ipda Wahyu R

Ipda Wahyu R juga mengatakan bahwa bhaksos pembagian beras kami salurkan kepada warga yang belum pernah mendapat bantuan sama sekali karena berbagai faktor adminitrasi dan lain lain.

"Misalnya warga yang terkendala tempat tinggal dan KTP tidak sesuai, sehingga tidak dapat di ajukan bantuan dari pemerintah, nah mereka mereka inilah yang jadi sasaran kami".tambahnya

"Bantuan tersebut juga kami berikan kepada mereka yang tinggal di kontrakan kontrakan dan ditinggal suami merantau belum dapat kiriman, ditambah lagi karena terdampak covid suami tidak bisa pulang".pungkasnya (spo)