Jumat, 26 Juni 2020

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Kegiatan Bhaksos Polres Lampung Timur Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74


WartaPramudya--Lampung Timur, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0429/Lamtim  Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis menghadiri acara apel Bhakti Sosial (Bhaksos) pembagian sembako, di Polres Lampung Timur, Jl. Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (26/5/2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK dalam sambutanya mengatakan,"kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako secara serentak melalui Polsek jajaran Polres adalah dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara yang ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang."

Masih menurtu Kapolres,"Beras bantuan yang mencapai 10 Ton dan di bagi menjadi 1000 paket tersebut berasal dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dengan proses pendistribusian bantuan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," Pungkasnya.

Sementara disela-sela kegiatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan bahwa, "pembagian Sembako ini sebagai wujud syukur atas peringatan HUT Bhayangkara ke-74 sekaligus upaya meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19, sehingga memberikan kontribusi yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang membutuhkan” Pungkasnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Lamtim Akmal Fathoni, Asisten 1 Kabupayen Lamtim Syahmin Shaleh, Ketua Pokdar Kamtibnas Lamtim Syamsul Arifin..S.O.S., Ketua Pemuda Pancasila Lamtim Hevzon.SH..M.M, Wakapolres Lamtim Kompol Firman, PJU Polres Lamtim dan Kapolsek Sukadana Kompol Arsis.(tm/spo)